Kamis, 26 Mei 2011

curhatKu..

wah tidak terasa aku sudah akan memasuki tahun ketiga di kampus (hho semakin berasa tua aja, tapi wajah kan masih sma hhha)..
memang kehidupan selalu berjalan..
kadang indah kadang juga kacau..

meskipun jarak memisahkan...selalu benak ini diisi oleh mereka, merenung apa yang telah aku lakukan untuk mereka yang di rumah??buat mereka bangga pastinya...

InsyaAllah atas segala hidayahNya, disini meskipun jauh dari keluarga yang sekian lama ini telah menjaga, mengawasi, dan sungguh2 sangat banyak membantuku apapun itu..*hikkz jadi pengen pulang..

memang awal mula ngeKOS kerasaa banget begitu aku sangat membutuhkan mereka,,tapi aku sadar tidak selamanya aku menggantungkan diri karena suatu saat nanti aku akan menikah dan punya keluarga kecil sendiri (wah kapan ya..)
tapi meskipun telah berkeluarga tidak akan melupakan begitu saja apa yang telah kalian berikan selama ini...
sungguh bersyukur rasanya Tuhan memberikan begitu banyak anugrah padaku..

dan kembali ke topik semula,,membuat orang tua bangga..
apa saja yang aku lakukan di kampus tercinta ini..

masalah akademik??
oh jangan ditanya *sok banget hhe
iya masalah akademik alhamdulillah tidak ada masalah, tidak jelek tapi juga tidak terlalu bagus *standart intinya hehe
lomba??
haha kompetisi essay, poster, bisnis plan, sampai hibah (video belum dan LKTI dalam proses) telah aku ikuti yang dikirim ke luar pun juga sudah ada..
tidak sedikit uang yang melayang untuk hal2 tersebut..
tapi lumayan salah satu yang diikuti telah membuahkan hasil..semoga yang lain dapat menyusul,amiin^^

praktikum yang paling menyenangkan..

saat materi..

masalah non akademik??
non akademikku di kampus..
masalah non akademikku di kampus untuk saat ini lebih baiklah daripada tahun awal aku masuk kuliah..
why? karena pas awal masuk aku selalu dihantui terbayang2 untuk pulang *belum betah maksudnya..sampai2 banyak acara yang seharusnya aku datangi karena wajib untuk pengurus, tidak ku datangi dengan beribu lasan..
namun tidak demikian dengan sekarang, alhamdulillah aku telah dapat pencerahan dari Allah untuk tidak berbuat demikian lagi..
sudah mulai terstruktur, kalu ada amanah yang mewajibkan untukku datang, selalu aku usahakan datang dengaan ijin kepada orang tua terlebih dahulu..
memang jujur orang tuaku belum terlalu setuju untuk aku terjun dalam dunia organisasi,*apalah itu ormagika, bem, Lki..kata ibuku
berbagai penjelasan telah terlontar dariku sehingga ibuku juga menyerahkan semuanya padaku asal aku dapat memilah mana yang baik dan buruk *terkait masalh NII yang membuat orang tua gelisah..
Tapi tetap saja walau telah sedikit diijinkan, setiap minggunya aku selalu ditanya kapan pulang..mau tidak mau aku harus mengatakan ada acara kampus,, haha pasti ibuku selalu bilang makanya jangan ikut2 kayak begituan...
namun rasanya kegiatan organisasiku juga tidak terlalu menyibukkan dibandingakan dengan teman2 lain *yang lebih padat tentunya
tapi apa daya harus tanggung jawab pada amanah yang ada di genggaman..
InsyaAllah suatu saat nanti organisasi inilah yang akan membuatku sukses, amiin..
dan dari keaktifan disinilah aku bertemu mereka kakak3 tingkat yang aku kagumi,dari mereka belajar banyak termasuk masalah agama..
alhamdulillah Allah memberi hidayahNya melalui mereka, hingga aku menjadi seperti sekarang..
bersama teman dagri..

masalah apa lagi ya selama aku kuliah
oya masalah extra kampus..
etra kampusku tidak terlalu aktif,tapi aku telah tergabung dalam relawan BSMR *Bulan Sabit Merah Remaja..
dan sama seperti halnya organisasi di kampus, ibuku juga tidak begitu mengijinkan *masih terkait aliran sesat NII dkk..

mulai bergabung dalam acara BSMR ini pun tidak sengaja, karena ada kakak tingkat yang mengajak..
memang pas diajak aku juga tidak langsung mau, tapi mengetahui yang ikut itu ada kakak2 tingkat yang aku kagumi jadi deh ikut *hhehe dan ga salah acaranya lumayan seru karena ketemu adek2 smp yang masih bening.
acara Bsmr berikutnya adalah pendiklatan adek2 smp tadi yang telah terpilih menjadi pengurus Bsmr,,hhmmm sudah tidak sabar tinggal 3minggu lagi yaitu acara puncaknya..wah semoga tidak mengecewakan mereka nantinya ya,,karena aku juga termasuk panitia yang ikut andil besar dalam suksenya acara diklat nanti..

saat menemani adek2 Al Izza..


sepertinya semua masalah telah terungkapkan,,semoga orangtuaku suatu saat bangga pada hal2 kecil yang telah ku lakukan ini, walau mereka masih belum terlalu mendukung dengan apa yang telah kupilih, tetap semangat^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Notes Online Rully and Powered by Blogger.